PAL Indonesia persiapkan Kader Terbaik Masa Depan

2019-01-27 08:00:00
Era globalisasi di masa kini tentu akan selalu memunculkan berbagai tantangan dan perubahan di dunia industri, sehingga menuntut tersedianya karyawan dengan kualifikasi kompetensi dan komitmen yang tinggi di semua bidang profesi. Salah satu upaya PT PAL Indonesia (Persero) untuk menghadapi tantangan tersebut adalah mengadakan Accelerated Management Development Program (AMDP), yang terdiri dari training, coaching, dan assignment. Program ini bertujuan untuk mempercepat pengembangan kemampuan karyawan yang terpilih berdasarkan talent mapping; baik pengetahuan, keterampilan managerial, maupun sikap dalam mengelola dan memimpin unit kerja.

Program AMDP level Kepala Departemen Batch 1 ini diselenggarakan selama sembilan hari di Hotel Ibis Basuki Rahmat Surabaya. Dimana sebelumnya telah dilaksanakan AMPD level dibawah Direksi.

Direktur Utama Budiman Saleh memberikan sambutan dalam acara pembukaan yang berlangsung pada Selasa (22/01), dengan diikuti oleh 26 peserta program AMDP dari berbagai divisi. Budiman menyampaikan mengenai pentingnya program pelatihan ini demi pencapaian target korporasi tahun 2019, sehingga para peserta diharapkan dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Turut hadir Direktur SDM & Umum Etty Soewardani dalam acara pembukaan Program AMDP tersebut..