Direksi PT PAL INDONESIA Beri Induksi Profesi Kemaritiman

2018-09-27 15:11:05

Peran praktisi dalam memberikan ilmu dan menularkan semangat positif untuk pengembangan diri kepada para mahasiswa baru khususnya di bidang kemaritiman tidak dapat dipisahkan karena merupakan suatu alur tongkat estafet dari satu generasi ke generasi lainnya. Pentingnya pemahaman dasar bahwa negara Indonesia adalah negara maritim harus diketahui oleh setiap pemuda/pemudi warga bangsa khususnya para mahasiswa.

Beragam atensi ditunjukkan melalui paparan illmu dan pengalaman Turitan, dengan banyak dilontarkannya pertanyaan. Salah satunya pekerjaan yang bisa didapatkan di PT PAL Indonesia (Persero) selepas lulus dari menimbah ilmu di ITS ini.

Dalam Kesempatan kali ini Direktur Pembangunan Kapal PT PAL Indonesia (Persero) Turitan Indaryo memberikan induksi atas kompetensi profesi kemaritiman kepada puluhan mahasiswa baru departemen teknik perkapalan fakultas teknik kelautan Institusi Teknologi Sepuluh November Surabaya. Dalam paparannya, Turitan menuturkan untuk terus semangat dan giat belajar serta mengasah kompetensi dan keahlian tiap individu. “Dengan Keahlian dan Kemampuan yang memadai, maka akan dapat menguasai seluruh aspek profesi kemaritiman mendatang”, ujarya.
.