PAL INDONESIA Sabet Juara pada BUMN Branding & Marketing Award 2018

2018-11-22 09:00:00

Tranformasi PT PAL INDONESIA (Persero) untuk mengembangkan produk melalui penguasaan Teknologi mulai tumbuh dengan dasar pengalaman produk yang telah dihasilkan sebelumnya seperti Barge Mounted Power Plant (BMPP) 60 MW.Pencapaian penghargaan ini sebagai bukti Insan PAL Indonesia yang secara terus menerus meningkatkan Kompetensinya serta Penguasaan Teknologi untuk memberikan produk yang terus berinovasi sesuai kebutuhan pasar. Teknologi menjadi factor terpenting seiring perubahan era dalam menciptakan Merek maupun Citra Perusahaan.

Ajang bergengsi ini diikuti 112 Perusahan yang memiliki digital marketing sebagai bagian dari transformasi digital dan membuat BUMN mampu bersaing serta memiliki kualitas dengan global mindset.

PT PAL INDONESIA (Persero) berhasil menyabet Penghargaan Peningkatan Daya Saing melalui Teknologi pada Kategori Agro, Manufacturing & Mining pada BUMN Branding & Marketing Award 2018. Penjurian yang berlangsung secara bertahap ini bertemakan “Merebut Peluang Era Industri 4.0 Melalui Penguatan Merek Indonesia”.
.