POLRI MINATI BUAH KARYA PT PAL INDONESIA

2018-11-22 16:09:00


Budiman menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungannya, karena POLRI merupakan pelanggan lama kami, dan akan membantu kebutuhan POLRI terkait kebutuhan kapal laut. Beberapa produk ditawarkaan oleh PT PAL antara lain mulai kapal cepat 14, 28, 40, 60 meter, serta juga kapal sekelas Landing Platform Dock 124m (LPD-124) dan berkesempatan mengunjungi Kapal LPD-124m.

Kombes Pol Agus, memuji perkembangan PT PAL Indonesia yang cukup pesat dan berterima kasih diberikan kesempatan untuk berkunjung, berdiskusi dan dapat melihat secara langsung proses produksi. Kami menginginkan kapal-kapal yang cocok untuk kebutuhan POLRI sesuai dengan tantangannya untuk di laut, sungai maupun danau, ujarnya.


Kualitas, Harga dan Penyerahan tepat waktu, masih menjadi daya tarik bagi PT PAL Indonesia (Persero), Kamis 22 Nopember 2018, Puslitbang Polri yang diwakili oleh Kombes Pol Agus Rohman, SIK, SH, M.Hum beserta rombongan berkesempatan melakukan pertemuan dan diskusi dengan Jajaran Managemen. Diterima Langsung oleh Direktur Utama-Budiman Saleh didampingi Kadiv Desain Priyo Susanto, Kadiv Kapal Perang-Totok Amperatno, Kadiv Kapal Selam-Satriyo Bintoro, Sekretaris Perusahaan-Rariya Budi Harta dan beberapa staf khusus.
.