Pakta Intergeritas

2017-09-11 00:00:00

Pada penandatanganan Pakta Integritas yang berlangsung di Lounge Room Diklat PT PAL Indonesia (Persero), para Vendor dan Afiliasi diwakili PT Teknik Tadakarya Sumberkarya, Hempel Indonesia, PT Prima Dwi Nusa, Niteksindo Multi Tekperkasa, turut menyaksikan jajaran Direksi PT PAL INDONESIA (Persero).


Direktur Rekumhar, Sutrisno menambahkan “Saya menyampaikan appreasi dan penghargaan kepada para Mitra kerja dimana kami melihat sudah ada perbaikan dari sisi kualitas dan kecepatan penyelesaian pekerjaan, indikatornya adalah beberapa proyek dapat diselesaikan tetap waktu

Pada diskusi dan Tanya Jawab, beberapa Mitra kerja, mengkonfirmasi jadwal dan tugas kerja pada proyek-proyek produksi yang sedang berjalan. Budiarto dari PT Teknik Tadakarya Sumberkarya menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT PAL bahwa PT PAL telah turut membesarkan perusahaannya “karena kita bekerja di PT PAL kita mampu bekerja menjadi lebih baik dan kita dapat bekerja ditempat lain dan diterima dengan baik tegas Budiarta.

Budiman Saleh pada pembukaannya menuturkan bahwa pihak manajemen berkomitment untuk menumbuhkan mentalitas bersih dan jujur. “Saya tekankan kembali, bahwa Pakta Intregitras ini adalah komitmen Bersama untuk mewujudkan operasional perusahaan yang bebas Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN) Tegasnya. Budiman menambahkan pada proses produksi serta pada proses pengadaan, setiap Mitra Kerja harus berperan aktif dalam praktek-praktek pencegahaan tindak KKN. “Kalau Perusahaan tumbuh tentu yang berdampak adalah karyawan dan para mitra kerja, mari kita tumbuh bersama-sama.

Ratusan pimpinan Subkon, vendor dan afiliasi yang bekerjasama dalam siklus rantai nilai dengan PT PAL Indonesia (Persero) mendengarkan arahan Direktur Utama, Budiman Saleh. Turut hadir jajaran Direksi yaitu Direktur Keuangan, Irianto; Direktur Rekayasa Umum & Pemeliharaan; Sutrisno, serta Direktur SDM & Umum, Etty Soewardani.

Surabaya, Senin, 10 Juli 2017, PT PAL INDONESIA (Persero) bersama para Mitra Kerja (Vendor, Afiliasi dan In House Sub Contractor) mengadakan silaturrahim  serta bersama sama berkomitmen mewujudkan clean, clear dan good governed yang dituangkan dalam Pakta Integritas.