TINGKATKAN KUALITAS MELALUI KERJASAMA ANTARA PT PAL INDONESIA (PERSERO) BERSAMA PT BIRO KLASIFIKASI INDONESIA (PERSERO)

2019-08-14 08:00:00

Selasa, 13 Agustus 2019 -  PT PAL  Indonesia (Persero) melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero).  Nota kesepahaman antara PT PAL Indonesia (Persero) dengan PT Biro Klasifikasi Indonesia  (Persero) merupakan wujud sinergi antar BUMN. Adapun nota kesepahaman tersebut meliputi penyediaan jasa bidang klasifikasi Kapal.

Selama 39 tahun PT PAL Indonesia (Persero)  menjadi solusi pemenuhan industri maritim, pertahanan, khususnya di bidang industri perkapalan tak lepas dari sinergi yang baik dengan PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) sebagai satu-satunya badan klasifikasi di Indonesia yang bergerak dibidang klasifikasi, inspeksi, pengujian, supervisi dan konsultasi infrastruktur maritim, energi dan industri lainnya.


Gambar 1. Penandatanganan MoU Antara PT PAL Indonesia (Persero) dengan PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero)

Turut hadir di dalam penandatanganan nota kesepahaman, Direktur Utama PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) Bapak Rudianto, Ketua Majelis BKI Prof. Dr. Marsetyo dan turut hadir Direktur Operasi beserta jajarannya yang disambut oleh Direktur Utama PT PAL Indonesia (Persero) Bapak Ir. Budiman Saleh, M.S., Ph.D beserta jajaran. “Seluruh manajemen PT PAL Indonesia (Persero) berkomitmen dalam mewujudkan kualitas produk terbaik, harga yang bersaing serta on time delivery tak lepas dari sinergi Insan PAL serta komunikasi yang baik dengan klasifikasi”. Ujar Direktur Utama PT PAL Indonesia (Persero).


Gambar 2. Foto Bersama Jajaran Direksi PT PAL Indonesia (Persero) dan PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero)



Disiapkan Oleh : Departemen Humas PT PAL Indonesia (Persero)